Chemistry Band Siap Mewarnai Industri Musik Indonesia

Industri Musik Indonesia semakin hari semakin berkembang, setiap hari bermunculan musisi – musisi baru yang memiliki segudang potensi baik itu yang dilahirkan melalui proses audisi maupun secara natural, ini berarti industri musik Indonesia tidak mengalami kemunduran melainkan selalu berkembang dan  bertransformasi menjadi semakin baik lagi.

Jika kita flashback lagi ke tahun 2000an, masa itu adalah masa – masa keemasan bagi anak band, dimana setiap harinya setiap stasiun Tv mempunyai acara musiknya sendiri dengan menghadirkan band – band baru yang hingga sekarang ini single – singlenya masih terdengar dimana – mana. 

Berbicara tentang Anak Band, ada sebuah band yang terbentuk melalui proses seleksi player se – Nasional kemudian karena adanya kecocokan maka dibentuklah sebuah Band yaitu Chemistry Band yang kini ikut mewarnai Industri Musik Indonesia. 

Chemistry Band memiliki fomasi  Ginda (Vocal), Alda (Vocal), Riski (Vocal), Hari (Gitar) + ( Squencer ), Irfan (Bass), Andika (Drum), Damos (Keyboard) terbentuk dari tahun 2016 dengan menjalani Job Longtrip ( Luar Kota ). Salah satu keunikan dari Band ini ialah tidak berpatokan pada satu genre musik saja, Band ini mampu memainkan musik dari berbagai genre secara spontan jadi untuk urusan genre bukan merupakan suatu masalah untuk Chemistry Band.


Nama Chemistry pun dirasa cocok sebagai nama band tersebut karena kecocokan dari setiap personilnya, menurut bahasa inggris Chemistry dapat di artikan sebagai “kimia” kimia sendiri merupakan cabang dari ilmu fisik yang mempelajari susunan, struktur sifat dan perubahan materi, maka filosofi tersebutlah yang digunakan oleh Chemistry Band. 

Berikut adalah info dari personilnya:

*Booking Job Or Information : HARRY RAYA

WA : 0822 9084 2299 ( chat ) – 0813 2050 6300 ( tlpn )

2 pemikiran pada “Chemistry Band Siap Mewarnai Industri Musik Indonesia”

Komentar ditutup.